Berita gembira penanganan covid-19 Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis), kembali satu orang positif covid-19 sembuh, demikian disampaikan Juru Bicara (Jubir) Media Center Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Pulang Pisau, Moh. Insyafi dalam rapat analisa dan evaluasi (anev) di Posko Tanggap Darurat Covid-19 Gedung PSC 119 Pulang Pisau, Kamis (14/05/2020).

Dikatakan Insyafi, pasien positif covid yang sembuh tersebut berasal dari Desa Sigi Kecamatan Kahayan Tengah, selama ini pasien tersebut menjalani perawatan di RS Doris Sylvanus Palangka Raya.

“Alhamdulillah, dari lima orang yang positif covid sudah sembuh empat orang, kini tinggal menyisakan satu orang lagi, dan sekarang masih menjalani perawatan di RS RS Doris Sylvanus Palangka Raya,” kata Insyafi.

Saat ini ODP ada 4 orang, OTG 14 orang, sedangkan untuk PDP saat ini 3 orang, mereka sedang menjalani karantina dan perawatan, kondisinya cukup sehat dan stabil.

“Kita berharap kondisi ini terus membaik, tapi seperti pesan pak bupati kemarin, kita tetap waspada, dan jangan lengah, ” katanya.